OPTIMALISASI FUNGSI UNIT KEPATUHAN INTERNAL (UKI) BALAI MELALUI STANDARISASI PENGELOLAAN PENGADUAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KINERJA JALAN NASIONAL

24 Maret 2025

Bidang Ilmu
:
Manajemen
Diunggah Oleh
:
adminbalaisby
Penulis
:
YUDHO DWI HADIARTO, ST, MT

0

3

0

0

Deskripsi

Alat bantu yang akan dibuat berupa konsep SOP UKI Balai yang akan mengatur tentang tahapan pengelolaan pengaduan Masyarakat terhadap kinerja penyelenggaraan jalan, response time terhadap pengaduan, tahapan penyiapan data dan verifikasi lapangan terhadap pengaduan, penanggungjawab penyiapan data, optimalisasi pokja pencegahan dan pokja investigasi. Konsep SOP ini nantinya diharapkan dapat diterapkan di seluruh Balai Besar/Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, khususnya di lingkungan BBPJN Sumatera Selatan.

Area Diskusi

Anda harus login untuk memberikan komentar

Pengetahuan Lainnya

Klop Logo
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Pekerjaan Umum

Gedung Heritage. Lantai 2. Jl. Pattimura No. 20. Kebayoran Baru

Telp/Fax: (021) 27515842

Email: simantupupr@gmail.com

Petunjuk Pemakaian

Klop Logo

Total Pengunjung

Hari ini: 0

Kemarin: 0

Minggu ini: 0

Bulan ini: 0

Total: 0

Situs Terkait

© 2025 BPSDM Kementerian PU. All rights reserved