STRATEGI PENINGKATAN KINERJA YANG AKUNTABEL MELALUI PENGUATAN PROSEDUR DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN PADA PENYELENGGARAAN KEGIATAN DIREKTIF DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL CIPTA KARYA

21 Maret 2025

Bidang Ilmu
:
Manajemen
Diunggah Oleh
:
adminbalaisby
Penulis
:
INDAH WIDI HAPSARI, ST, MT

0

4

0

0

Deskripsi

Sejalan dengan proses bisnis di atas, pada pelaksanaan tugas dan fungsinya, BPPW Jakarta Metropolitan melaksanakan proses bisnis yang tidak jauh berbeda mulai dari proses manajemen, proses inti dan proses pendukung. Proses manajemen sendiri diawali dengan penyusunan program dan anggaran, pelaksanaan urusan tata usaha dan rumah tangga, pengelolaan administratif kepegawaian, pengelolaan dan pelaporan administrasi keuangan dan BMN, pengelolaan data, informasi dan komunikasi publik, koordinasi administrasi penerapan sistem pengendalian intern balai. Proses inti meliputi penyusunan rencana dan analisis teknis sarana dan prasarana permukiman, penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja pembangunan sarana prasarana permukiman, pelaksanaan pembangunan sarana prasarana permukiman, pengendalian teknis, penerapan SMKK, pelaksanaan operasi dan pemeliharaan aset pembangunan sampai dengan serah terima aset, tanggap darurat dan penanggulangan pasca bencana dan kerusuhan sosial, fasilitas penyampaian usulan daerah dan koordinasi pemangku kepentingan bidang pembangunan sarana prasarana permukiman.

Area Diskusi

Anda harus login untuk memberikan komentar

Pengetahuan Lainnya

Klop Logo
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Pekerjaan Umum

Gedung Heritage. Lantai 2. Jl. Pattimura No. 20. Kebayoran Baru

Telp/Fax: (021) 27515842

Email: simantupupr@gmail.com

Petunjuk Pemakaian

Klop Logo

Total Pengunjung

Hari ini: 0

Kemarin: 0

Minggu ini: 0

Bulan ini: 0

Total: 0

Situs Terkait

© 2025 BPSDM Kementerian PU. All rights reserved